To : A.G.A.G.A.

Penulis:Β Refil L. Better

Salah satu hal yang paling kubenci di dunia ini adalah perpisahan. Dan berada di kantor tempat kerjaku ini akan membuatku sering mengalami perpisahan.

Dan hari ini adalah hari terakhir salah satu anggota keluarga kami di kantor ini. Memang sih ini pengalaman keduaku mengalami perpisahan dengan salah seorang anggota kantor. Tapi entah kenapa, perpisahan kali ini nampaknya dirasakan sekali oleh semua anggota keluarga kantor yang lain.

Anggara Gita Arwandata adalah salah seorang yang perannya paling signifikan dari semua karyawan kantor. Setidaknya menurutku begitu. Aku baru mengenalnya selama tiga bulan, tapi sepertinya rasa kehilangan yang kualami tak lebih sedikit dibandingkan rekan-rekan yang lain.

Anggara adalah tipe rekan kerja yang humoris, dan tak pernah kenal malu, apalagi jaga image. Kurasa dia tidak pernah merasa kesulitan kalau harus berbincang dengan orang yang sama sekali baru dikenalnya. Berbincang dengan Anggara tidak terasa seperti berbincang dengan orang baru. Aku sempat bertanya-tanya bagaimana bisa ada orang se-easy going itu. πŸ˜€

Aku adalah anak yang pendiam. Rasanya itu memang rahasia umum yang diketahui semua orang yang mengenalku. Ketika pertama kali aku berada di ruangan yang sama dengan semua teman2 yang lain, beberapa orang mencoba mengajakku berbicara. Tetapi Anggara orang baru pertama di sana yang membuatku lambat laun bisa beradaptasi.

Momen terbaik dengan Anggara adalah ketika aku tahu bahwa ternyata dia juga suka menulis. Buatku, menemukan seseorang yang punya hobi yang sama itu berkah karena aku punya orang lain yang bisa diajak bicara dalam satu frekuensi. Momen terbaik selanjutnya adalah ketika Anggara, yang menurutku adalah seorang penulis yang jago, memuji salah satu cerita pendek yang kubuat. Momen2 ketika kami berbincang tentang dunia kepenulisan selalu menyenangkan.

Kalau ditanya apa hadiah terbaik yang bisa kuberikan ke orang lain. Itu adalah rangkaian kata. Aku tidak pandai berbicara langsung. Tapi melalui tulisan aku bisa mengungkap banyak hal tanpa merasa kesulitan.

Tulisan ini hadiah. Terima kasih karena telah menjadi rekan kerja yang baik. Semoga semesta selalu memberkatimu dengan bahagia.

P.S. : Gw punya hutang sama lu. Ini nyicil dulu ya. Terserah mau diapain. Hehe.

Tulisan ini telah dikunjungi sebanyak 1 kali, 147 diantaranya adalah kunjungan hari ini.

About the Author

cekinggita
Perakit Balon @nf.nellafantasia & peracik kata @kedaikataID

Be the first to comment on "To : A.G.A.G.A."

Leave a comment

Your email address will not be published.


*