Rebranding 2022

Gak nyangka, di 2021 ini penonton Youtube gue naik pesat. Gak cuma itu, gue beberapa kali mendapat kesempatan collab dengan nama-nama besar di dunia pengamat sepakbola.

Bung Rayana Djakasurya, Bung Binder, Tio Nugroho, dan yang paling kekinian tentu saja Coach Justin. Gak cuma pengamat sepakbola yang beken di layar, gue juga pernah bikin konten bareng Mas Ainur Rohman yang jadi tokoh paling populer di Twitter selama Olimpiade 2020. Beliau adalah jurnalis Jawa Post.

Salah satu proses yang gue lalui untuk bisa ngobrol dengan nama-nama besar di atas adalah gue memberanikan diri, menjemput bola, mengetuk pintu, ke komunitas-komunitas sepakbola tanah air. Gue memohon untuk diberi kesempatan ngobrolin bola bareng mereka. Dari situ kemudian terbuka pintu-pintu yang lain.

Beberapa bulan sebelum 2021 berakhir, gue coba main Tiktok tapi kontennya lebih ke ranah rohani. Gue merasa perlu menyampaikan hal-hal baik dari iman kepercayaan gue. Iya, hanya sebatas itu: menyampaikan kabar baik. kabar sukacita. Bukan untuk membanding-bandingkan iman gue dengan yang lain.

Selain itu, di Tiktok, gue juga bikin konten sharing buku dan sharing cerita yang punya makna kebijaksanaan.

Nah, di 2022 ini, gue ingin merambah ke Instagram. Selama ini akun IG gue (@cekinggita) hanya gue gunakan untuk berceloteh ria, terutama hal-hal ganjen. Gue gak pernah publikasi ke temen-temen, ke orang-orang, bahwa gue punya IG.

Gue gak pede dan gak merasa perlu bertukar akun IG, karena memang akun IG gue bukan untuk berinteraksi sosial. Gue lebih nyaman, orang-orang menghubungi gue melalui Twitter.

Mulai 1 Januari ini, gue akan rebranding Instagram gue. Isinya jadi lebih normal seperti kebanyakan pengguna lainnya. Berisi postingan kehidupan pribadi, untuk interaksi di dunia maya, dan tentu saja akan gue publikasikan.

Silakan di-follow akun Instagram gue: @cekinggita

Tulisan ini telah dikunjungi sebanyak 1 kali, 8 diantaranya adalah kunjungan hari ini.

About the Author

cekinggita
Perakit Balon @nf.nellafantasia & peracik kata @kedaikataID

Be the first to comment on "Rebranding 2022"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*