Jaga Jarak Aman

Baru kemarin gue mendeklarasikan diri bahwa gue sedang kasmaran lagi, eh hari ini udah patah hati aja. Gue diminta jaga jarak agar tidak terlalu dekat, tapi tidak perlu menghilang juga.

Gue 30 tahun, udah melewati lumayan banyak hal yang semacam gini. Gue udah gak punya waktu bermain-main. Kalau cocok, ya dicoba. Setidaknya dicoba lebih mengenal. Kalau enggak cocok, ya udah ga cocok. Bukan berarti musuhan memang, tapi gak perlu buang-buang waktu dan tenaga juga.

Ya sudahlah.

Tulisan ini telah dikunjungi sebanyak 1 kali, 199 diantaranya adalah kunjungan hari ini.