Besok

Bersamaan dengan mereka yang bersiap sahur, subuh nanti saya pun harus bersiap untuk nganter balon. Setengah lima pagi harus sudah jalan karena saya kadung janji akan tiba tdi Gereja HKBP Sapo Godang Tanjung Priok tepat jam lima pagi . 50 balon sudah siapkan malam ini, tinggal pakai.

Perkiraan, di HKBP Sapo Godang, akan menghabiskan waktu satu sampai satu setengah jam sebab saya akan bantu-bantu si pemesan untuk memasang balon. Pokoknya jam delapan harus sudah siap, begitu katanya. Okelah kalau begitu.

Dari Tanjung Priok saya akan langsung menuju Tambora untuk mengantar balon isi boneka Bear. Balon ini sudah dipesan dari awal Mei. Saya sempat mengira akan dikirim tanggal 25 Mei, untungnya saya membiasakan konfirmasi terlebih dahulu ke pihak pemesan sebelum merakit balon. Setelah dari Tambora lanjut ke Rumah Sakit Harapan Kita, mengantar balon baby born.

Balon baby born baru deal hari ini. Bahkan baru transfer malam ini. Senang sekali rasanya, karena tadi siang saya baru saja membuat nota dengan biaya sedikit lebih mahal dari harga Balon isi Boneka. Lumayan untuk gali lubang tutup lubang. Jadi ceritanya NF mulai mendapat customer perusahaan yang membutuhkan nota sebagai bukti pembelian/pembayaran. Oleh karenanya saya bela-belain bikin. Semoga makin banyak yang membeli atas nama perusahaan ya.

Amin.

Tulisan ini telah dikunjungi sebanyak 1 kali, 103 diantaranya adalah kunjungan hari ini.