Ya Ampun, Tuhan

pray

Ya ampun, Tuhan, gak berasa banget udah jalan tiga bulan aja Angga tidak bekerja seperti biasanya. Ternyata berbisnis tidak seenak dan semudah yang dibayangkan di awal. Lebih enak jadi fresh graduate di kantoran, ketimbang “fresh graduate” bisnis pribadi. Penghasilan tetap dengan status sosial ‘pegawai’ terasa lebih membanggakan ketimbang uang yang datang tak menentu, plus dikira pengangguran.

Ya ampun, Tuhan, gak berasa banget tahun ini hampir setengah jalan aja. Juni nanti umur Angga 28 tahun, alias dua tahun lebih dekat dengan usia standar menikah di mata tetangga. Kini bahkan banyak teman sebaya telah memiliki anak. Target Angga tahun ini malah membuat Nella Fantasia dan Kedai Kata semakin dikenal banyak orang, tentu termasuk meningkatnya angka penjualannya, plus pingin banget bikin konsultan branding untuk bisnis skala kecil atau para pemula. Menikah belum tahu kapan.

Ya ampun, Tuhan, Angga pingin banget tahun depan udah punya ruko tiga lantai dengan beberapa pegawai. Lantai paling bawah untuk Nella Fantasia & Kedai Kata, lantai dua untuk ruang baca umum dan kantor Awan Party Decor, dan yang paling atas jadi tempat tinggal. Terkadang Angga berpikir, selama ini bekerja hanya untuk mendapat keajaiban, karena rasa-rasanya, sulit sekali bisa mencapainya semuanya itu dalam setahun. Semoga tidak mustahil.

Ya ampun, Tuhan, kenapa sulit sekali Angga jatuh cinta lagi? Pasti ada-ada aja.

Tulisan ini telah dikunjungi sebanyak 1 kali, 243 diantaranya adalah kunjungan hari ini.

About the Author

cekinggita
Perakit Balon @nf.nellafantasia & peracik kata @kedaikataID

Be the first to comment on "Ya Ampun, Tuhan"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*