Tai Lalat

images

Senin ke dua bulan Desember 2017, hujan awet banget dari siang sampe sore. Yang tadinya pingin sepedaan sore untuk ambil video pertama #mainkebekasi –  ealah malah jadi ngendog di rumah seharian.  Ga produktif sama sekali. Ada sih orderan bikin cake topper, tapi cuma butuh 15 menit untuk nyelesein 5 pcs. Abis itu gue ngabisin waktu dengan bikin video intro untuk #mainkebekasi. Butuh waktu dua jam lebih untuk video berdurasi 24 detik -_-.

Pas lagi asyik- asyiknya bikin video, tetiba gue kepikiran buat nyari tau arti tai lalat di beberapa bagian tubuh gue. Zzz. Kok bisa-bisanya ya kepikiran hal macam gitu? -__-. Yo wis dehh, gue masukin di blog aja deh arti-arti tai lalat di tubuh gue. Semoga berfaedah.

Gue merujuk dari web falony.comhariamu.com, dan dokter.id karena ketika gue ketik “arti tai lalat”, Mbah Google merekomendasikan tiga web tersebut. Tapi gue ga tau mereka bisa dapetin arti tai lalat dari mana. Dukun kali ya. Yo wis, langsung aja.

  1. Tai lalat di alis sebelah kanan
    alis
    F
    alony: Punya tahi lalat di alis kanan? kamu adalah tipe orang yang suka menolong
    Harianmu: SUKA MENOLONG
    Dokter: Jika tahi lalat terletak pada alis mata sebelah kanan, maka ada kemungkinan Anda akan menikah di usia muda dengan seorang wanita atau pria yang baik. Anda biasanya menjadi beruntung setelah menikah, apalagi bila ia melakukan investasi dengan menggunakan nama pasangannya.
  2. Tai lalat di hidung (ujung bawah)
    hidung
    Falony: Orang yang memiliki tahi lalat di hidung bawah adalah orang yang pandai bicara dan banyak rezeki.
    Harianmu: PANDAI BICARA, BANYAK REZEKI
    Dokter: Tahi lalat pada ujung hidung melambangkan seseorang yang dapat berpikir dengan cepat tetapi juga dapat marah dengan cepat. Ia juga memiliki harga diri yang tinggi.
  3. Tai lalat di perut
    pusar
    Kok gue geli sendiri ya ngeliat fotonya. kakakak.
    Falony: Sama seperti di punggung, orang yang memiliki tahi lalat di tengah perut juga orang yang dapat dipercaya.
    Harianmu: DAPAT DI PERCAYA
    Dokter: Tahi lalat yang terletak pada sekitar pusar melambangkan kehidupan yang mewah. Tahi lalat pada perut bagian kanan melambangkan pendapatan yang baik dan kelemahan terhadap lawan jenis. *gue bingung, itu itungannya tai lalat dekat pusar atau sebelah kanan ya?*
  4. Tai Lalat di tangan kanan
    tangan
    Tai lalat yang ini teksturnya agak beda ya. Lebih tebal dan ada bulunya. Hoekk.
    Falony: *Di web ini gak ada arti tai lalat di tangan kanan. Adanya di telapak, pergelangan, dan jari-jari.*
    Harianmu: *Di web ini gak ada arti tai lalat di tangan kanan. Adanya di telapak, pergelangan, dan jari-jari.*
    Dokter: Tahi lalat yang terletak pada tangan kanan melambangkan seseorang yang akan menyelesaikan semua tugas yang diberikan kepadanya dengan tekun dan cerdas.

Gimana-gimana? Cocok gak sama gue? Katanya: gue suka menolong; menikah di usia muda dengan seorang wanita atau pria yang baik dan biasanya menjadi beruntung setelah menikah, apalagi bila melakukan investasi dengan menggunakan nama pasangan; pandai bicara; banyak rezeki; berpikir dan marah dengan cepat; harga diri tinggi, dapat dipercaya; kehidupan mewah; menyelesaikan semua tugas dengan tekun dan cerdas.

Tentu aja untuk bagian ‘menikah di usia muda’ sudah pasti salah, wong sampai dengan saat ini aja belum ada tanda-tanda punya pacar, tapi semoga yang bagian ‘beruntung setelah menikah dst’ benar adanya. Hehe. AMINN. Jadi ga sabar pingin nikah. -_-. Trus yang bagian cepat marah dan kehidupan mewah kayaknya ga bener deh. Entah kapan terakhir kali gue marah. Menurut gue, gue termasuk orang yang sangat mampu mengontrol emosi dan ekspektasi, jadinya ga mudah marah dan ga mudah senang juga. Biasa aja. Sementara yang bagian kehidupan mewah juga gak gue banget. Jaman kerja kantoran dulu, waktu uang lagi banyak-banyaknya, gue sehari-hari jajannya gorengan, batagor, somay pinggir jalan, ketimbang Chatime atau Starbucks seperti kebanyakan temen-temen kantor gue. Kemeja yang gue pake pas Misa Natal dan Paskah kayaknya masih sama seperti 3-4 tahun yang lalu. Gue jarang beli baju baru. Jam tangan juga pake punya bokap. Palingan sepatu yang agak sering beli. Gue lumayan menggemari sepatu, tapi itu pun beli terakhir kayaknya dua tahun yang lalu. Untuk gadget selama masih bisa diservice, gue gak bakal beli yang baru.

Untuk penjelasan-penjelasan yang lainnya menurut gue sih mirip. halah.

 

Tulisan ini telah dikunjungi sebanyak 5 kali, 199 diantaranya adalah kunjungan hari ini.

About the Author

cekinggita
Perakit Balon @nf.nellafantasia & peracik kata @kedaikataID

Be the first to comment on "Tai Lalat"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*