untitled-2

Rumah Baru Nella Fantasia

Anak pertama gue, Nella Fantasia, punya rumah baru. Dia tidak tinggal di sini lagi. Tapi dia tidak sendirian karena adik-adiknya,…


6921090286_867e3d4d0d_b

Akhirnya Kita Bertemu Lagi

Sial, tadi pagi saya masih ingat. Tapi sekarang udah lupa semuanya. Intinya, semalam kita bertemu. Bertemu lagi setelah sekian lama….


6358615984338408891389361285_pay-it-forward-new

Sebaik-baiknya Manusia

Bila kita sepakat bahwasanya sebaik-baiknya manusia adalah manusia yang bermanfaat, lalu kenapa yang kita khawatirkan tatkala usia semakin bertambah adalah…


boy-reaching-for-stars

Yang Saya Inginkan

Jadi, sudah pada nonton Doctor Strange belum? Masa sih belum? Sama dong kita. Hehe. Memangnya film apa yang terakhir kali…


6359279773703196621432195854_puppytirednotext

Roboh Juga Akhirnya

Kamis, 6 Oktober 2016, gue sakit. Akkkk. Bukan sakit yang gimana-gimana sih, cuma lemes aja. Gak kuat ngapa-ngapain. Badan bisa…



unnamed

Cinta itu Emosi

Penulis: Iqbal Maesa. Banyak orang yang bilang cinta itu dari mata turun ke hati. Cinta tidak hanya sekedar ikatan yang…


speech-bubbles

Teori Maksim Anggara Gita

Penulis: Ares Hutomo. Beberapa saat yang lalu datang sebuah permintaan yang begitu humble, saya diminta kesediannya untuk menulis (lagi) di…


images

Kebiasaan

Pernah ada suatu masa di mana mata saya otomatis terbuka setiap pukul empat pagi. Kejadiannya 13 tahun silam ketika saya…