Malam Minggu Makan Nasi Kulit Malam Minggu

Malam Minggu kemarin gue makan Nasi Kulit Malam Minggu. Bisa pas gitu rimanya ya haha. Udah terkenal sih Nasi Kulit miliknya Awkarin ini, cuma guenya nya aja yang baru nyobain sekarang.

Gue belinya yang di Food City Taman Galaxy, dan berhubung lagi pandemi jadinya gak bisa makan di tempat.

Seperti biasa, gue pesen lebih dari satu porsi karena memang tidak pernah makan sendiri. Cieee gayaaa. Menu yang pertama namanya Nasi Kulit Aja, harganya Rp15ribu, dan yang satu Nasi , Paru, Serundeng, dan Ayam, harganya Rp26ribu. Sambelnya bisa pilih. Gue milih sambel bawang (kata mas nya ini yang paling banyak di pesan).

Untuk yang Nasi Kulit Aja komposisinya simple, nasi putih, kulit ayam, kol goreng, serundeng, dan sambel, sementara yang Nasi Ayam + Paru, agak aneh karena tidak ada kulitnya. Hanya ada nasi, paru, ayam goreng, serundeng, dan sambal.

Gue bingung, perasaan tadi pas liat di daftar menu, tulisannya Nasi Kulit Ayam Paru, kenapa ini malah jadi Nasi Ayam Paru. Kan ga afdol rasanya pesen makanan di tempat yang namanya Nasi Kulit tapi gak nyobain kulitnya. Mungkin si Masnya lupa masukin kulitnya kali ya. Besok-besok mau coba mesen lagi.

Sebelumnya nyobain, gue cenderung skeptis sih, apalagi pas tau ini punya seleb kayak ah paling hype doang, paling ini paling itu. Eh tapi ternyata enak lho, saudara-saudara! Semua rasanya pas. Porsi nasinya pas, kulit ayamnya crispy ga keras, kulitnya kriuk, ayamnya empuk walau agak kurang asin, lalu parunya gede-gede dan empuk.

Dan sambelnya pedessss bangetttttttt. Pedes enak tapinya. Bikin gak berenti makan. Trus serundeng sama kol goreng yang menemani juga enak.

Ini makanan seleb pertama yang gue coba yg bikin pengen beli lagi, ga kapok!

Well done, awkarin!

Tulisan ini gue posting di Kaskus dan Instagran @nf.review

Tulisan ini telah dikunjungi sebanyak 1 kali, 19 diantaranya adalah kunjungan hari ini.

About the Author

cekinggita
Perakit Balon @nf.nellafantasia & peracik kata @kedaikataID

Be the first to comment on "Malam Minggu Makan Nasi Kulit Malam Minggu"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*