Kesengsem Rachel Zane

Dari dulu gue paling seneng ngeliat Mbak-Mbak kantoran. Seneng banget. Mbak-Mbak dengan pakaian formal, terlebih blazzer, pokoknya rapi. Beuh. Meleleh ngeliatnya.

Beruntungnya gue, dari zaman kuliah sampai kerja, selalu dapet yang lokasinya Sudirman, yang mana Mba-Mba model begini ada di setiap sudut jalan. Apalagi di pagi hari menjelang jam masuk kantor dan sore hari ketika pulang. Itu trotoar sudirman penuh Mbak-Mba dengan setelan kantor.

Klimaksnya, dulu gue menghabiskan 5 tahun di perusahaan yang mewajibkan seluruh karyawan laki-lai menggunakan jas dan blazzer untuk yang perempuan. Makin terpuaskanlah mata gue melihat Mba-Mba berpakaian rapi, sibuk bekerja, cekatan, dan pintar. Cakeppp.

Nah akhir-akhir ini gue baru ngikutin series Suit di Netflix. Ini film udah dari 2011, tapi gue baru nonton sekarang. HAHAHHAHAHA. Ya gimana ya, pandemi bikin nambah banyak waktu luang. Jadi makin banyak kesempatan nonton film. Ada tokoh di film itu yang gue bikin gue mules kesengsem banget banget banget banget, namanya Rachel Zane.

Astagaa dia mah imajinasi gue banget. Kerja kantoran, super sibuk, dan mengenakan setelan kerja formal dan kece. Aarhhh gila deh pokoknya. Dia anak orang kaya, seorang pemilik perusahaan, tapi dia gak mau menggunakan privelegenya untuk bekerja. Dia milih kerja di tempat lain, dan juga bayar kuliah pakai biaya sendiri

Gak cuma itu, dia pacaran sama seorang pria yang cuma lulusan SMA, tapi pinter. Tapi sayangnya si Rachel sempet selingkuh sekian menit. Dia kissing sama mantannya. Tailah, sinetron banget. Walau begitu, dia jujur sama pacarnya. Bilang dia khilaf, dan minta kesempatan kedua.

Gue bahkan gak tau ini siapa nama actrees pemerannya. Sengajak gak mau tau juga, karena gue pingin membiarkan imajinasi gue tetep ke Rachel Zane



Tulisan ini telah dikunjungi sebanyak 1 kali, 15 diantaranya adalah kunjungan hari ini.

About the Author

cekinggita
Perakit Balon @nf.nellafantasia & peracik kata @kedaikataID

Be the first to comment on "Kesengsem Rachel Zane"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*