JSKG – Sok Artis

JSKG – Sok Artis

Jarang-jarang ada waktu yang pas banget. Bagas pas lagi ga terbang, gue juga pas gabut, maka mainlah gue ke rumah Bagas. Gue pikir tadinya semua orang akan berubah seiring berjalannya waktu, ternyata Bagas enggak. Dia ngasih gue ancer-ancer by WA, dia bilang, “Masuk komplek lurus aja belok kanan sampai ketemu jembatan”. Eh ternyata nyasar. Harusnya mentok belok kiri. Katanya salah ketik -_-

Sebetulnya kami udah janjian dari hari sebelumnya, dan sudah bikin rencana mau bikin video. Oleh karenanya malam sebelumnya, si Bagas bikin IG Story “Ask me question” yang rencananya mau dijawab via video, eh ternyata pertanyaan-pertanyannya gitu banget. Lucu engga, bermutu engga, becanda engga. Ga jelas pokoknya. Akhirnya tuh video lebih banyak ngobrol ngalor ngidul seputar Bagas.

Untungnya si Bagas kepikiran untuk ngepromoin dagangannya si Christian. Daging sapi siap santap gitu. Sudah dimasak selama 12 jam dan sudah dibumbuin. Enak. Gue udah nyoba. Empuk juga. Sayang harganya gak cocok sama harga gue.

Gara-gara ngepromoin dagingnya si Christian ini, gue jadi kepikiran mau bikin promo gratis via IG NF, untuk dagangan rumahan. Ini lagi penting banget dalam rangka Corona. Dulu Singapur, seinget gue ya, ekonominya sempet lumpuh 6 bulan gara-gara SARS selama 2 bulan. Nah Corona ini diprediksi bisa sampai setahun. Jadi kita sudah mulai harus cari cara bahu-membahu mengembangkan pedagang lokal dan rumahan, dengan asumsi korporasi bakal banyak yang krisis.

Di Amerika sendiri kayaknya udah sejak kemarin-kemarin digiatkan support local brand. Yuk kita bikin juga yuk.

Oh ya, video lengkap ngobrol bareng Bagas bisa diliat di Youtube

Tulisan ini telah dikunjungi sebanyak 1 kali, 25 diantaranya adalah kunjungan hari ini.

About the Author

cekinggita
Perakit Balon @nf.nellafantasia & peracik kata @kedaikataID

Be the first to comment on "JSKG – Sok Artis"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*