Gagal untuk Kembali

Penulis: Dodo.

motivasi-wirausaha

Jadi seberapa dalam kamu terluka? Pernah berpikir untuk kembali? Bukan untuk itu tapi ke kehidupan saja sudah cukup. Kenapa? Karena kehidupan terlalu singkat untuk mengabulkan seorang pribadi menjadi sukses, terkenal, pintar, bla bla bla bla.. Dia tidak memiliki waktu untuk kamu.

Orang mabuk hanyalah orang mabuk. Kalau nanti, besok/lusa dia akan sadar. Lalu apa yang terjadi pada orang yang kecewa? Menurut kalian apakah itu diperlukan pada kehidupan? Jika ya kenapa hatiku sakit seperti ini? Hingga tiba waktuku untuk membuang itu, jadilah aku yang menurut kalian bajingan.

Tiada yang perlu kamu perjuangkan untuk satu hal karena kamu mempertaruhkan banyak hal. Berikanlah kesempatan pada kehidupan untuk mendapatkan atau merenggut itu darimu. Dengan begitu kekecewaan akan menyangkalmu dan bersyukur ada dalam hatimu. Atau kamu sudah gagal untuk kembali? Jika kamu berpikir begitu selagi bernapas dan jantungmu masih bertabuh kencang, alangkah baiknya kamu gali liang kubur dan iris nadimu di dalam sana.

Tulisan ini telah dikunjungi sebanyak 1 kali, 88 diantaranya adalah kunjungan hari ini.

About the Author

cekinggita
Perakit Balon @nf.nellafantasia & peracik kata @kedaikataID

Be the first to comment on "Gagal untuk Kembali"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*