Durian Ucok Mantap!

Adek ipar gue pulang dari dinas di Medan bawa oleh-oleh Durian Ucok. Ini gue baru pertama kali nyoba dan gue terkaget-kaget, gilsssss, enak banget banget banget banget.

Gue gak tau harganya berapa, gak nanya, yang jelas dibawanya pake tempat makan gitu, lumayan besar, dan full. Penuh. Bijinya juga kecil-kecil. Daging semua. Tapi bukan di situ kelebihan utamanya.

Rasanya itu lho, aduh makk. Macam level tertinggi duren. Berasa kayak ada alkoholnya. Rasanya juga cenderung pait, tapi paitnya pait enak. Terus aromanya juga sangat amat menyengat. Udah dibungkus pakai plastik, terus simpen di kulkas, tapi rasanya bisa sampe ke kamar. Gokss

Gue bisa pastikan ini durian terenak yang pernah gue coba dan suatu hari gue harus nyoba lagi,

Emang bener deh, Medan punya segudang hal menarik. Dari lagu, bolu meranti, durian, dan, ya, tentu saja, perempuan medan cantik cantik banget.

Tulisan ini telah dikunjungi sebanyak 1 kali, 24 diantaranya adalah kunjungan hari ini.

About the Author

cekinggita
Perakit Balon @nf.nellafantasia & peracik kata @kedaikataID

Be the first to comment on "Durian Ucok Mantap!"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*