Cewek PMS vs Cewek GALAU

galak

Penulis: Ogan Tobing.

galak

 

Para kaum lelaki sangat takut dengan cewek PMS. Bener ga? banyak artikel-artikel atau meme yang bilang klo cewe PMS itu lebih serem daripada si raja Hutan (Tarzan / tarjan/tarjhan atau apalah itu). Mereka bilang tingkat yang paling menyeramkan dari seorang cewek itu ketika cewek itu lagi PMS. Tapi pernah ga temen2 berpikir ada yang paling menyeramkan daripada cewek PMS.
Secara pribadi, gw lebih takut ama namanya cewek lagi galau. hmm, objective sih kata gw. Tapi secara pribadi gw lebih takut ama namanya cewe galau. Kenapa?

Iya bener kata orang, klo cewe lagi galau butuh temen, dan lo bisa dapetin itu cewe kalau lo bisa senengin hati nya yang galau. Ternyata, dari survey yang gw liat sendiri, 1 dari 1 orang di dunia ini, gagal mengatasi permasalahan ini. Kenapa?
Ada seorang cewe yang cukup lama temen gw suka (hampir 2 minggu), yang lagi galau nih. Temen Gw seneng banget dong, deketin ini cewe. Temen Gw bbm an, whatsapp, dan berkomunikasi dari semua arah (bayangin, temen gw telponan sambil whatsapp ‘an sama cewe lain #eh cewe itu dengan berbeda topik). Temen gw pikir dia itu udah bakalan mau ama temen gw, and temen gw pasti/ yakin dapetin ini cewe. Temen Gw seneng banget dong, secara orang nya cakep pulak. Nah, tiba nih meet up ama ini cewe.

Temen gw jalan-jalan kesana kemari kayak dunia milik berdua. Kelepasan deh temen gw. Temen Gw ngutarain cinta ama itu cewe. Dan bangsat nya, si cewe ini bilang, ” belum ada yang bisa gantiin dia dan gw ga mau ada yang gantiin dia”. Hancur dong perasaaan temen gw. Temen Gw minum secangkir Vodka item (tau dah ini kopi atau gak) yang penting temen gw ngerasa hancur banget. Ya udah, temen gw diemin. Temen Gw langsung search dari google, gimana cara nya pedekate ama cewek. and than google said “Lo harus bisa bikin cewe itu penasaran ama lo.”. Tiba saat nya dong, temen gw mau bikin dia penasaran. Temen gw coba gak bbm, whatsapp ama dia, Ampe badan temen gw menggigil kayak orang sakau (pengen banget say hello). Justru malah cewek itu yang bikin temen gw penasaran bray..!!! Malah dia nya yang tahan banget. Okey, gw bilang ama temen gw “positif thingking aja deh”..

Gw mikir nya dia juga udah merasa kehilangan, and nunggu-nunggu temen gw yang mulai hubungin dia. Eh, 3 hari temen gw ga hubungin. NAJISSS… Dia balikan ama Mantan nya. HASUUUUUU!!!!!!! temen gw coba bilang ke dia, “lo kok kayak gini ma gw. jadi lo anggap gw apa selama ini. (#MataMerah)”. Ternyata temen gw baru ngerti setelah di bangunin ama temen gw yang lain , klo temen gw selama ini jadi pelarian ama itu cewek. Bayangin, pelarian.. Padahal temen gw udah beliin boneka, segala macam bunga sampe bunga tahi ayam ama bunga buat orang mati(busuk dah ini semua).

Makanya , gw saranin ama temen2 sekalian, jangan percaya dulu ama cewe2 galau yang tiba-tiba bisa deket ama lo. Awas, lo bisa senasib ama temen gw ini. Hampir setiap hari mandengin baygon, ama pembersih lantai.(dia mau kebersihan kali).
Pastiin dulu, klo mantan cewe yang lagi galau itu udah mokat. Baru lo deketin. Okey bray..
Sekian dulu tulisan dari gw. Sampe ketemu di akhir pekan. bye..

Tulisan ini telah dikunjungi sebanyak 1 kali, 500 diantaranya adalah kunjungan hari ini.

About the Author

cekinggita
Perakit Balon @nf.nellafantasia & peracik kata @kedaikataID

Be the first to comment on "Cewek PMS vs Cewek GALAU"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*