Rupa Saya



3566146852_1df71ac7c8_m

Aku Ingin Memelukmu Segera

Kutuliskan ini semata-mata agar kau tahu bahwa aku ingin memelukmu segera. Memeluk sebagai tanda sayang dan bukan hanya sekadar teman,…


4758017842_ca4bd01aaf_z

Ditinggal Tidur (?)

Hari ini gue pulang bebalonan, seperti biasa, jam sembilan. Gak nyampe lima menit sudah tiba di rumah, bersih-bersih, makan, lalu Novena….


Smart phone love connection

Jaga Jarak Aman

Baru kemarin gue mendeklarasikan diri bahwa gue sedang kasmaran lagi, eh hari ini udah patah hati aja. Gue diminta jaga…


love-on-a-swing-Cropped

Kasmaran Lagi

Gue sedang mencari tahu, apa sih yang sebenarnya gue rasakan sekarang. Tiba-tiba kesengsem banget pingin ketemuan dan terus-terusan ngechat seorang perempuan,…



maxresdefault

Belum Saatnya

Masih gara-gara Vlog kemarin, lebih tepatnya gara-gara saran Happy dan Iwan, yang mana menurut mereka gue harus segera mencoba kembali…


Capture

Gara-Gara Vlog

Hari Sabtu yang lalu, gue berkesempatan bikin video bareng Hepi dan Iwan untuk membahas kehidupan asmara gue yang sampai usia 30 belum…


Helping-Hand

Proaktif Membantu

Suatu ketika, gue cerita ke adek gue bahwa gue baru aja menemukan jalan pintas dari Taman Galaxy ke Kemang Pratama….