Articles by cekinggita

gopoint

Taktik Epic GOJEK

Saya pengguna GOJEK. Sejak kapannya saya lupa. Rasa-rasanya sejak tiga tahun yang lalu. Yang pasti, saya sudah rutin menggunakan GOJEK…


Capture

Cerewetin INTER

Akhirnya nemu juga topik yang dirasa gue bisa rutin ngomongin tanpa perlu banyak persiapan. Sempet bikin topik bersepeda, tapi ternyata…


four-706894_960_720

Empat Tahun cekinggita.com

Uedann, ga terasa banget gue udah punya blog berbayar selama empat tahun. Iya, berbayar. Maksudnya, gue mengeluarkan uang setiap tahunnya…


15011383069_10891f9b03_m

Pernikahan di Kana

Ada sebuah kisah terkenal dari kitab suci,┬ábercerita tentang suatu perkawinan di Kana. Pada kisah itu Yesus mengubah air menjadi anggur….



3566146852_1df71ac7c8_m

Aku Ingin Memelukmu Segera

Kutuliskan ini semata-mata agar kau tahu bahwa aku ingin memelukmu segera. Memeluk sebagai tanda sayang dan bukan hanya sekadar teman,…


4758017842_ca4bd01aaf_z

Ditinggal Tidur (?)

Hari ini gue pulang┬ábebalonan, seperti biasa, jam sembilan. Gak nyampe lima menit sudah tiba di rumah, bersih-bersih, makan, lalu Novena….


Smart phone love connection

Jaga Jarak Aman

Baru kemarin gue mendeklarasikan diri bahwa gue sedang kasmaran lagi, eh hari ini udah patah hati aja. Gue diminta jaga…


love-on-a-swing-Cropped

Kasmaran Lagi

Gue sedang mencari tahu, apa sih yang sebenarnya gue rasakan sekarang. Tiba-tiba kesengsem banget pingin ketemuan dan terus-terusan┬ángechat seorang perempuan,…