Capture

Cerewetin INTER

Akhirnya nemu juga topik yang dirasa gue bisa rutin ngomongin tanpa perlu banyak persiapan. Sempet bikin topik bersepeda, tapi ternyata…


four-706894_960_720

Empat Tahun cekinggita.com

Uedann, ga terasa banget gue udah punya blog berbayar selama empat tahun. Iya, berbayar. Maksudnya, gue mengeluarkan uang setiap tahunnya…


15011383069_10891f9b03_m

Pernikahan di Kana

Ada sebuah kisah terkenal dari kitab suci,┬ábercerita tentang suatu perkawinan di Kana. Pada kisah itu Yesus mengubah air menjadi anggur….



3566146852_1df71ac7c8_m

Aku Ingin Memelukmu Segera

Kutuliskan ini semata-mata agar kau tahu bahwa aku ingin memelukmu segera. Memeluk sebagai tanda sayang dan bukan hanya sekadar teman,…


4758017842_ca4bd01aaf_z

Ditinggal Tidur (?)

Hari ini gue pulang┬ábebalonan, seperti biasa, jam sembilan. Gak nyampe lima menit sudah tiba di rumah, bersih-bersih, makan, lalu Novena….


Smart phone love connection

Jaga Jarak Aman

Baru kemarin gue mendeklarasikan diri bahwa gue sedang kasmaran lagi, eh hari ini udah patah hati aja. Gue diminta jaga…


love-on-a-swing-Cropped

Kasmaran Lagi

Gue sedang mencari tahu, apa sih yang sebenarnya gue rasakan sekarang. Tiba-tiba kesengsem banget pingin ketemuan dan terus-terusan┬ángechat seorang perempuan,…